Manfaat Submit ke Social Bookmark

by Pandu Group , at 7:27:00 AM , have 3 komentar
Manfaat Submit ke Social Bookmark - Pagi-pagi posting mengenai dunia blogger, ya biar teman-temn newbi tahu dan menjadi mengerti dan menjadi paham :D Diketahui bahwa social bookmarking merupakan situs penyedia informasi kepada pengguna internet atau netter, dimana blogger / pemilik situs yang men-submit atau memasukkan artikel pada situsnya untuk dilihat dan dibaca pengunjung.

Manfaat Submit ke Social Bookmark

1. Meningkatkan Kualitas Page Artikel
Dengan mensubmit url blog kita ke situs social bookmarks indonesia , secara tidak langsung akan membuat url blog kita jadi lebih bagus kualitasnya, selain itu juga bisa menjadi backlink untuk artikel yang kita submit.

2. Meningkatkan Visitor
Manfaat yang kedua jika kita mau submit url ke social bookmarking site indonesia, yaitu bisa meningkatkan visitor blog kita, untuk manfaat kedua ini sering kali saya rasakan, sekiranya gak ada pengunjung yang datang dari mesin pencarian, ternyata banyak juga yang datang dari hasil submit url ke situs social bookmarks ini.

3. Memudahkan untuk terindeks
Manfaat yang ketiga ini, bisa jadi solusi bagi anda yang punya blog tapi lambat ter index nya, semoga dengan anda rajin submit urlnya bisa membuat artikel yang sudah anda publish jadi cepat terindeks Google maupun search engine yang lainnya.

Itu dia info pagi ini mengenai Manfaat Submit ke Social Bookmark yang saya cuplik dari jaditerkenal.
Manfaat Submit ke Social Bookmark
Manfaat Submit ke Social Bookmark - written by Pandu Group , published at 7:27:00 AM, categorized as Blogger , Tips , Trik . And have 3 komentar
3 komentar Add a comment
Telusur Reload
Iya benar gan, ane buktiin sendiri setelah coba sosial bookmark ini http://telusur.me ,dan lintas.me artikel saya banyak yang page 1.. thanks Infonya....
Reply Delete
rini
kalo gunanya add url itu apa ya pak?
Reply Delete
samsul
akhirnya nemu juga artikel kayak gini :)
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 Blog Mas Aan
Designed by A4n20 - Powered by Blogger
-->